PILM Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3

Berbagi Kabar Ini

Antusiasme mewarnai pembukaan Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Umum di Politeknik Industri Logam Morowali. Pembukaan Program Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Umum ini diselenggarakan pada Senin (22/7) pagi. Pelatihan dan Sertifikasi ini diikuti oleh segenap Dosen, Teknisi, dan Instruktur Politeknik Industri Logam Morowali.

Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Umum ini bertempat di Gedung Pusat Inovasi, Politeknik Industri Logam Morowali. Mendatangkan fasilitator dari Phitagoras Training and Consulting, Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Umum ini diharapkan dapat menjadi tonggak dalam penerapan standar K3 di lingkungan Politeknik Industri Logam Morowali. Adapun pemateri dalam pelatihan ini berasal dari Dinas Ketenagakerjaan Sulawesi Tengah serta Kementerian Ketenagarejaan Pusat.

Pelatihan yang berlangsung hingga 3 Agustus mendatang ini mencakup beragam materi, baik teori maupun praktik. Berbekal pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu menerapkan standar keselamatan dan kesehatan kerja.

Yusdianto selaku Pembantu Direktur II Politeknik Industri Logam Morowali memaparkan, pelatihan dan sertifikasi ini bertujuan menanamkan prinsip K3, khususnya dalam keseharian proses belajar – mengajar di laboratorium dan workshop. Lebih lanjut, para dosen serta teknisi laboratiorium diharapkan dapat mengajarkan pelaksanaan prinsip-prinsip keselamatan dan kesehatan kerja dalam praktik belajar – mengajar di lingkungan Politeknik Industri Logam Morowali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kabar Lainnya

Besok Ujian Online Jarvis Mandiri, Baca Petunjuknya!

Berbagi Kabar Ini

Pelaksanaan Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali Tahun 2022 Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JAVRIS) Mandiri akan dilaksanakan pada Jumat, 8 Juli 2022. Ujian yang dilaksanakan secara online ini akan dipantau oleh tim pengawas dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Kementerian Perindustrian serta tim Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali. Peserta yang […]

Petunjuk Teknis Wawancara JARVIS Bersama

Berbagi Kabar Ini

“Kami harap, jangan sampai ada peserta yang melewatkan jadwal wawancara atau tidak mempersiapkan diri untuk mengikuti wawancara, karena dari panitia tidak mengakomodasi ujian wawancara susulan. Seluruh konsekuensi akibat kelalaian membaca informasi akan ditanggung oleh para peserta sendiri.” Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JARVIS) Bersama terus berlanjut. Tahap seleksi selanjutnya […]