Lokakarya Pembuatan Dokumen Rencana Strategis Politeknik Industri Logam Morowali Bekerja Sama dengan Swisscontact S4C Project.

Berbagi Kabar Ini

Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Pemerintah Indonesia diwakili oleh Kementerian Perindustrian, bekerja sama dengan Pemerintah Swiss diwakili oleh Swisscontact mengadakan lokakarya penyusunan dokumen rencana strategis. Bertempat di Kampus Politeknik Industri Logam Morowali, pada tanggal 10-14 Desember 2018 dilakukan Lokakarya penyusunan rencana strategis.

Lokakarya dihadiri Direktur serta Wakil Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, Tenaga Ahli dari Swiss, serta team S4C. Rencana Strategis adalah rencana 5 (lima) tahunan yang merupakan panduan untuk menyusun rencana operasional setiap tahun.

Dari kiri: Dr.Ruedi Gerber, Anna Gerber, Daniel Weibel, Kiky Hendarin, Hakiki perwakilan S4C, Prof. Isa Setiasyah Toha, Agus Salim Opu, Yusdianto dari Politeknik Industri Logam Morowali

Dokumen ini menjadi dasar perencanaan untuk mengembangkan berbagai kegiatan akademik dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas pembelajaran, mahasiswa, program studi baru, sumber daya manusia yang terdiri dari Dosen, Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP), Teknisi, staf pendukung, beserta sarana dan prasarananya.

Selain itu, Rencana Strategis merupakan dokumen panduan untuk menjalankan organisasi yang efektif. Dengan dibuatnya dokumen rencana strategis, diharapkan lulusan yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.