Direktur Politeknik Morowali Sambut Kunjungan Rektor UGM

Berbagi Kabar Ini
??

Suasana hangat mewarnai malam terakhir kunjungan Rektor Universitas Gadjah Mada Prof. Panoet Mulyono di Kawasan Industri Morowali pada Sabtu, 19/10 lalu. Direktur Politeknik Industri Logam Morowali Prof. Dr. Ir. Isa Setiasyah Toha menerima kunjungan Prof. Panoet Mulyono, Rektor Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Acara kunjungan ini berlangsung di Kantor Indonesia Morowali industrial Park (IMIP).

Kunjungan Rektor UGM ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para alumni Universitas Gadjah Mada yang bekerja di IMIP dan di Morowali. Prof. Isa Setiasyah Toha yang juga akrab dengan Rektor UGM, mengapresiasi banyaknya alumni UGM di Morowali. Menurut beliau, hal ini merupakan kontribusi positif untuk mengembangkan daerah Morowali. “Saya senang, banyak anak muda yang ternyata mau berjuang untuk memajukan daerah,” ungkap Guru Besar Institut Teknologi bandung yang juga pernah menjadi Direktur Politeknik Manufaktur Bandung tersebut.

Hal senada diungkapkan Rektor UGM Prof. Panoet Mulyono. Menurutnya, alumni UGM harus memupuk semangat dalam berjuang dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Majunya industri di Morowali pun akan membawa dampak positif bagi masyarakat daerah serta bagi Indonesia. [Humas-Kemenperin/PILM].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kabar Lainnya

Besok Ujian Online Jarvis Mandiri, Baca Petunjuknya!

Berbagi Kabar Ini

Pelaksanaan Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali Tahun 2022 Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JAVRIS) Mandiri akan dilaksanakan pada Jumat, 8 Juli 2022. Ujian yang dilaksanakan secara online ini akan dipantau oleh tim pengawas dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Kementerian Perindustrian serta tim Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali. Peserta yang […]

Petunjuk Teknis Wawancara JARVIS Bersama

Berbagi Kabar Ini

“Kami harap, jangan sampai ada peserta yang melewatkan jadwal wawancara atau tidak mempersiapkan diri untuk mengikuti wawancara, karena dari panitia tidak mengakomodasi ujian wawancara susulan. Seluruh konsekuensi akibat kelalaian membaca informasi akan ditanggung oleh para peserta sendiri.” Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JARVIS) Bersama terus berlanjut. Tahap seleksi selanjutnya […]