Kunjungi PILM, Rektor UI dan Presiden Komisaris IMIP Sampaikan Apresiasi

Berbagi Kabar Ini

Politeknik Industri Logam Morowali(PILM) kedatangan tamu istimewa. Senin (4/11) sore, Presiden Komisaris PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Halim Mina bersama pimpinan IMIP dan rombongan Rektor Universitas Indonesia, Prof. Ari Kuncoro, Mantan Rektor UI Muhammad Anis, serta Menteri Perindustrian dalam Kabinet Kerja dari tahun 2014 hingga 2016, Saleh Husin S.E., mengunjungi kampus PILM. Kunjungan ini juga bertujuan menjajaki berbagai peluang kerjasama antara PILM dengan Universitas Indonesia.

Rombongan yang sampai di PILM pada sekitar pukul 15.00 disambut oleh Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, Prof.Dr.Isa S.Toha,M.Sc beserta segenap wakil direktur , staf, dan mahasiswa PILM. Kunjungan ini mengundang apresiasi dari para tamu yang menyaksikan perkembangan Politeknik Industri Logam Morowali.

Para tamu pun berkeliling mengunjungi berbagai fasilitas pendidikan di PILM, antara lain Workshop Teknik Perawatan Mesin, Laboratorium Teknik Listrik dan Instalasi, serta Laboratorium Teknik Kimia Mineral. Rektor UI Muhammad Anis menyampaikan apresiasinya menyaksikan berbagai fasilitas pendidikan yang lengkap dan memenuhi standar industri.

Prof. Isa memaparkan perkembangan Politeknik Industri Logam Morowali yang kian melaju ke arah positif. Guru Besar Institut Teknologi Bandung ini mengungkapkan, hingga saat ini PILM telah mendidik 286 orang mahasiswa dari tiga Program Studi.

“Ke depan, kami akan mengembangkan beberapa program studi baru, di antaranya Teknologi Rekayasa Pengolahan Logam/ Metalurgi tingkat diploma 4,” papar Prof. Isa yang juga pernah menjadi Direktur Politeknik Manufaktur Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.