Batas Akhir Pendaftaran Kian Dekat, Segera Selesaikan Proses Pendaftaranmu !

Berbagi Kabar Ini

“Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, peserta hendaknya memeriksa email dan akun pendaftaran secara berkala. Tujuannya, untuk memastikan bahwa status pendaftaran telah divalidasi oleh tim validator,”

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Industri Logam Morowali masih berlangsung. Dalam PMB melalui Jalur Penerimaan Vokasi Industri, Politeknik Industri Logam Morowali dibanjiri pendaftar. Hingga hari ini, tercatat lebih dari 1500 orang peserta yang mendaftar melalui website pendaftaran jarvis.kemenperin.go.id

Namun demikian, peserta dihimbau untuk memastikan bahwa seluruh proses pendaftaran telah diselesaikan. Sebab, belajar dari pengalaman pada tahun sebelumnya, masih ada peserta yang gagal dalam proses pendaftaran akibat tidak menyelesaikan proses pendaftaran hingga selesai (lolos validasi).

“Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, peserta hendaknya memeriksa email dan akun pendaftaran secara berkala. Tujuannya, untuk memastikan bahwa proses pendaftaran telah divalidasi oleh tim validator,” papar Rahmayanti, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali.

Rahma menegaskan bahwa yang dinyatakan berhasil mendaftar adalah calon peserta yang telah mendapatkan notifikasi atau email yang menyatakan bahwa pendaftar telah divalidasi,” jelasnya.

Jika calon peserta telah menyelesaikan proses pendaftaran namun tidak mendapatkan notifikasi atau email lolos validasi, maka dipersilahkan mengulangi proses pendaftaran dengan memperhatikan alasan penolakan yang tertera pada akun pendaftaran.

“Kami harap seluruh pendaftar segera menyelesaikan proses pendaftaran sesuai ketentuan, agar memiliki waktu untuk memperbaiki dokumen maupun persyaratan pendaftaran apabila validasinya ditolak,” pungkas Rahmayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kabar Lainnya

Wisuda Tahun Akademik 2021/2022

Berbagi Kabar Ini

Wisuda jenjang Diploma 3 Politeknik Industri Logam Morowali berlangsung khidmat sekaligus meriah. Melalui Sidang Terbuka Senat Politeknik Industri Logam Morowali, sebanyak 85 orang wisudawan dari Program Studi Teknik Kimia Mineral, Teknik Listrik dan Instalasi, serta Teknik Perawatan Mesin dikukuhkan menyandang gelar Ahli Madya. Wisuda dihadiri oleh orang tua/ wali serta Dosen dan Tenaga Kependidikan PILM. […]

Pendaftaran Ulang JARVIS BERSAMA

Berbagi Kabar Ini

Pengumuman terkait peserta yang berhak melakukan pendaftaran ulang Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Industri Logam Morowali Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JARVIS) Bersama Tahun 2022 dapat diunduh pada tautan berikut: